Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Monday, July 8, 2013

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Praktis dan Alami

Bau mulut sering menjadi masalah banyak orang, dan sangat mengganggu kenyamanan diri sendiri karena merasa kurang pede saat beraktivitas. Ya, jika mulut kita bau, otomatis kepercayaan diri kita akan menurun karena takut orang lain menyadarinya, dan alhasil orang tersebut malah menjauhi kita karena merasa tidak nyaman.Untuk menjawab masalah tersebut, kami telah merangkum artikel tentang cara menghilangkan bau mulut secara praktis dan alami. 

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Praktis dan Alami
Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Praktis dan Alami

  • Menggosok Gigi
    Seperti yang sudah disebutkan, jangan malas gosok gigi jika ingin menjaga kesegaran bau mulut. Setidaknya, gosok gigi setiap dua kali sehari setelah makan dan sebelum bangun tidur.
  • Atur Pola Makan
    Hindari makanan seperti durian,jengkol,bawang,dan makanan yang mengandung terlalu banyak gula
  • Makan buah dan sayur : Beberapa jenis sayuran yang memiliki serat yang banyak dapat mengatasi aroma mulut yang kurang sedap. Saat sahur kita dianjurkan makan makanan yang dapat membantu produksi air liur, fungsinya adalah dengan air liur yang cukup dapat membuat mulut kita tetap lembab dan terhindar dari bau mulut yang kurang sedap.
  • Kosumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C : Buah yang kaya akan vitamin C seperti jeruk dan strawberry dapat menangkal bakteri yang menyebabkan bau mulut dan melindungi gigi dan gusi agar selalu sehat
Itulah beberapa  cara menghilangkan bau mulut secara praktis dan alami. Jangan sampai bau mulut mengganggu aktivitas padat yang anda jalani. Maka dari itu anda harus segera mengatasinya dengan cara mempraktekan cara menghilangkan bau mulut di atas. Anda juga bisa melihat artikel kami yang masih ada kaitannya dengan kesehatan mulut yaitu Obat Sakit Gigi Tradisional

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Praktis dan Alami

4 comments: