Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Monday, July 8, 2013

Controller Canggih PlayStation 4

Kabar gembira datang bagi para penggila game playstation, karena sebentar lagi akan hadir playstation 4. Anda bisa merasakan sensasi bermain game yang luar biasa dan serasa di dunia nyata. Playstation ini tentu lebih bagus dari seri sebelumnya dan dilengkapi controller canggih. Untuk mendapat info lebih lanjut, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Controller Canggih PlayStation 4
Controller Canggih PlayStation 4


Controller Canggih PlayStation 4

PlayStation 4 yang merupakan konsol game terbaru dari Sony dikabarkan akan menggunakan beberapa teknologi baru dalam alat pengendali atau controller yang memperkaya pengalaman dalam bermain game. Sony tampaknya tidak ingin kalah dengan Microsoft yang telah lebih dulu mengumumkan secara resmi kehadiran game konsol terbaru yang merupakan penerus generasi Xbox. Karena itu Sony juga telah merilis sebuah video yang menunjukkan beberapa fitur canggih yang disertakan pada controller Dual-Shock 4 (DS4) yang akan disertakan pada game konsol PlayStation 4.

Di dalam video yang dirilis Sony tersebut memperlihatkan tentang spesifikasi dan fitur canggih yang ada pada controller yang akan disertakan dalam paket PlayStation 4. Controller DS4 tersebut memang mempunyai beberapa fitur baru yang tidak dimiliki oleh controller generasi sebelumnya. Adanya penambahan beberapa fitur canggih ini ditujukan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih kaya karena lebih banyak interaksi yang bisa dilakukan oleh pemain. Menurut salah satu komentar di video yang disampaikan Scott Rohde, Wakil Presiden Senior Divisi Pengembangan Produk PlayStation Sony, controller PlayStation 4 tersebut telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Beberapa peningkatan yang terjadi pada controller baru ini menurut Scott Rohde antara lain adalah pada stik analog dan juga sensitifitas trigger yang jauh lebih baik.
Salah satu fitur yang diunggulkan pada controller DS4 yang melengkapi PlayStation 4 ini adalah adanya panel touchpad yang berada diatas stik analog. Panel touchpad ini mendukung input multi-touch gesture yang memperkaya interaksi pemain dengan sebuah game yang sedang dimainkan. Untuk menggunakan fitur kontrol baru ini, pemain bisa memakai ibu jari atau jari telunjuk yang dapat memberikan input tambahan yang kompatibel dengan game-game tertentu.
Fitur lainnya yang juga merupakan inovasi untuk memperkaya pengalaman bermain game adalah dengan ditambahkannya sebuah speaker kecil di bagian tengah, diantara kedua stik analog. Keberadaan speaker pada controller DS4 PlayStation 4 ini diklaim akan mampu meningkatkan efek suara yang dihasilkan oleh sebuah game. Sedangkan lampu berwarna yang diletakkan di bagian depan bisa menjadi indikator pemain mana yang tengah mengendalikan salah satu sisi layar ketika berada dalam mode permainan 2-playerssplitscreen. Fitur lainnya pada yang juga controller DS4 untuk PlayStation 4 ini adalah tombol “Share” yang bisa digunakan untuk melakukan capture gambar maupun video untuk kemudian dibagikan dengan teman lainnya.

Itulah artikel singkat tentang Controller Canggih PlayStation 4. Jangan mengaku pecinta game sejati jika tidak membeli playstation jenis ini. Anda akan mendapat kepuasan yang maksimal dari game-game yang disediakan, dan mendapat sensasi yang benar-benar membawa anda ke dunia game sungguhan. Baca juga artikel kami yang lain tentang teknologi, Tokyo, Lokasi Internet Tercepat di Dunia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Controller Canggih PlayStation 4

0 comments:

Post a Comment