Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Wednesday, July 10, 2013

Sistem Operasi Firefox

Sistem Operasi Firefox

Bila selama ini anda mengenal Firefox sebagai aplikasi browser ketika anda hendak menampilkan tampilan website, kini Firefox hadir dengan sebuah terobosan terbaru, yang mana Firefox kini telah mengembangkan visinya pada sebuah platform yang diberi tajuk FIREFOX OS atau Sstem Operasi Firefox. Entah bagaimana ceritanya saya sendiri kurang begitu mengetahui historis terciptanya Teknologi Sistem operasi yang rencananya akan dirilis secara resmi di bulan Juli.

Sistem Operasi Firefox ini akan menyambangi keberbagai Smartphones dan tentunya mulai akan diperkenalkan pada smartphone ZTE. Coba dilihat pada video demo Sistem Operasi Firefox ini ketika berjalan pada salah satu Smartphone.



Dengan segala informasi yang berkaitan dengan kelebihan Sistem Operasi Firefox, tentunya kita wajib melihat apakah teknologi ini akan dapat di terima oleh masyarakat dunia mengingat diluar sana masih banyak persaingan Sistem Operasi yang mati-matian mengambil hati pembeli. Saya rasa kita yang nantinya akan menjadi saksi apakah sistem operasi Firefox ini akan sukses menembus pasar.

Via- Sistem Operasi Firefox

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sistem Operasi Firefox

0 comments:

Post a Comment