Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Monday, August 19, 2013

Gu Family Book

Gu Family Book

Bagi anda penggemar drama korea belum lengkap rasanya kalau belum menikmati drama teranyar yang baru menyelesaikan episodenya akhir Juni 2013 kemaren. Gu Famil Book adalah salah satu drama korea yang saat ini sedang banyak dibicarakan dan ditungu-tunggu kehadirannya di televisi di Indonesia. Walaupun sebenarnya bila anda sedikit bergaul tentunya anda akan mendapatkan banyak informasi tentang drama korea yang satu ini di Internet.

Drama ini berkisah tentang seseorang yang memiliki jiwa setengah manusia dan setengah monster yang sedang mencari sebuah kitab tua pada sebuah kota yang sakral ang dikisahkan pada legenda Gumiho. Buku tersebut memiliki mujizat dapat merubah seseorang menjadi manusia seutuhnya.

Filem ini bergenre Romantis, komedi, aksi, dan di bungkus dengan fantasy yang menarik. Selain itu beberapa bintang terkenal juga ikut membintangi tayangan serial TV ini seperti Lee Seung -gi dan Suzy. Filem drama korea Gu Famil Book ini ditayangkan mulai awal april 2013 hingga berakhir Juni 2013. Bagi anda yang ingin menyaksikan tayangan menarik ini dapat menunggu siaarannya di televisi lokal, atau anda juga dapat menyimaknya secara online pada alamat situs berikut ini. www.dramafever.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gu Family Book

0 comments:

Post a Comment