Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Wednesday, October 16, 2013

Manga Naruto Bagian 651

Teman-teman penggemar Manga Naruto silahkan bisa cek website favorit masing-masing seperti Mangapanda.com, Mangareader.net, Mangainn.com, Mangastream.com karena Manga Naruto Chapter 651 sudah di up secara official oleh crunchyRoll.

Kesimpulan Cerita Naruto 651

Manga Chapter 651 sungguh luar biasa melihat kebersaamaan dari team 7 seperti dahulu kala kini kembali layaknya tidak terjadai apapun diantara Naruto dan sasuke. Kekuatan sasuke (Susano) dan Naruto (Kurama Mode) dikombinasikan menjadi satu seperti tak pernah dilakukan seblumnya oleh para sinobi hingga Hokage generasi pertama dari Konoha-pun sampai terkejut melihat kombinasi yang cantik ini.

Manga Naruto Bagian 651
www.mangareader.net

Sementara itu diam-diam kakashi masih bisa bertahan didalam ruang dimensi tersendiri dari kekuatan Sharingan Obito, Kakashi masih tetap mengawasi setiap pertempuran yang terjadi, untuk sementara memang kakashi belum bisa berbuat apa-apa. Namun ternyata kakashi berencana melakukan aksi tertentu, bahkan di abisa mendengar dan melihat apa yang dikatakan oleh obito dan dapat melihat arah pandang dari Obito, seperti kakashi melihat Naruto dan Sasuke bekerja sama melawan kekuatan jahat Obito.

Sementara itu dari kubu lain teman2teman dari Naruto diantaranya, Shikamaru, Chouji, Ino, Ten-ten, Shino, hinata, Sai, Lee, Sakura dan yang lainnya yang disaat yang bersamaan masih memiliki chakra Kurama yang diberikan oleh Naruto, memenuhi panggilan Naruto untuk membantu memecahkan Shield yang dibuat oleh Obito. Masing-masing memegang kendali jurus Resengan yang sebelumnya sudah dibuat oleh naruto pada tiap ekor kurama.

Sementara itu terjadi hal yang aneh pada tobi, ketika pedang Nunoboko yang diklaim oleh Obito adalah pedang terkuat yang diciptakan dan dimiliki oleh Hermit of the six path yang tak terkalahkan. Sementara terjadi kontak itu Obito tiba-tiba muncul ilusi atau bayangan tobi menjadi seorang yang tegar dan bekerja keras seperti yang telah dilakukan oleh Naruto dan teman-temannya untuk menegakan keadilan. Obito membayangkan menjadi seperti naruto dan menjadi Hokage dengan tampang obito pada saat ini. Hingga Obito pun tidak paham kenapa dirinya memikirkan hal tersebut.

Demikian-kira resume manga Naruto chapter 651 karena ternyata chapter kali ini lebih sedikit dibanding minggu lalu, cerita diakhiri pada halaman 15. Sebel juga nih dapet page 15 doang, yang selanjutnya kita tunggu manga naruto Chapter 652.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manga Naruto Bagian 651

1 comments: