Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Tuesday, October 8, 2013

Update Mingguan Manga Naruto 650 Bleach 552 Onepiece 724

Untuk para MANGA lover ang tiap minggunya mengikuti serial dari negeri Jepang, kini sudah bisa menembaca manga Naruto Chapter 650, Beach 552, dan Onepiece 724.  Chapter manga diatas adalah chapter terbaru yang seharusnya akan dirilis pada hari Rabu dengan vesi bahasa Inggris  bagi yang sukanya baca ENglish subnya, sedangkan untuk membaca dalam bersi Bahasa Indonesia bisa menunggu satu hari setelahnya.

Update Mingguan Manga Naruto 650 Bleach 552 Onepiece 724


Sedikit kesan saya membaca Komik naruto seri 650, pada chapter ini saya merasa tidak terlalu asik dari chpter 649 ketika 5 Kages menuju medan pertempuran, disana kita bsa merasakan adrenalin yang berbeda sehingga kita yang baca pengin cepet2 baca diepisode selanjutnya. Pada chapter manga Naruto terbaru semua kages ambil bagian begitupula dengan Reanimation kage 1 s/d 4 kages. Pada chapter ini manga narut menitik beratkan kisahnya pada rasa emosional yang diarahkan kepada Naruto, sehingga lagi-lagi naruto menjadi seorang yang berbeda dari sebelumnya meskipun telah kehabisan banyak chakra. Hal yang mengejutkan lagi akhirnya Sasuke dan Naruto menggabungkan kekuatannya, antara susano dengan kyubbi mode Naruto sebagai hasil dari provokasi Obito.

Bleach chater 650, pada chapter terbaru ini Soul Society memiliki  harapan baru setalha pada seri kemarn tepatnya di halaman paling akhir diam-diam ternyata kisuke menemukan cara agar Bangkai para Kaptain di soul society bisa balik lagi. Nah di seri ini KIsuke langsung saja meminta mantan partnernya dulu yang berada di devisi development pengembangan teknologi di SoulSociet untuk menyebarkan batu supaya dikirimkan kepada para kapten yang sendang bertarung. Dengan batu kerikil tersebut mereka yang telah kehilangan bangkai bisa mendapatkan kekuatan mereka kembali.

Onepiece 553, ini merupakan manga favorit kedua saya setelah Naruto. OP akhir-akhir ini lagi asik jalur ceritanya, pasalnya si joke, rsmile aka Doflaminggo kini turun tangan dan mulai memerangi Luffy crew dan Alliance nya, dan di chapter ini kalian akan melihat pertarungan singkat antara Sanji dengan Doflaminggo, meskipun belum full fight.

Menurut saya manga yang seperti inilah yang tidak menjadikan kita bosen sampai dulang-ulang terus bacanya, bagi yang ingin langsung baca yang versi INggris silahkan bisa mengunjungi situr Mangapanda.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Mingguan Manga Naruto 650 Bleach 552 Onepiece 724

0 comments:

Post a Comment