Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Thursday, April 24, 2014

Jakarta International School dan om WILLIAM JAMES VAHEY

Jakarta International School dan om WILLIAM JAMES VAHEY
www.fbi.gov

Sepertinya kasus yang dialami oleh JIS Jakarta International School makin hari makin pelik. Bagaimana mungkin dibalik kemegahan sekolah bertaraf International ini tidak cukup kredible dalam mengelola SDM yang mereka rekrut. Tidak hanya kasus Pelecehan seksual yang memicu kasus lainny ayang ada di bangunan JIS yang megah.

Kasus lain yang mencuat baru-baru ini adalah persoalan perijinan yang hingga kini belum ada surat resmi dari pemerintah untuk kelas TK. Hal ini juga akan dipersoalkan oleh kementrian pendidikan terkait dengan persoalan perijinan sekolah.

Kemudian baru-baru ini menurut penyelidikan bahwa FBI Federal od Bureau Investigation pernah membuat daftar DPO pada listnya, dan ternyata salah satu pada daftar DPO FBI tersebut adalah seorang pengajar asal Amerika yang bekerja di JIS.

WILLIAM JAMES VAHEY merupakan orang yang diduga melakukan tindakan kekerasan seksual di negaranya . om Vahey ini ternyata sudah meninggal dengan cara bunuh diri tahun ini tepatnya pada bulan Maret tanggal 21.

Om Vahey ini pernah mengajar di JIS Jakarta International School kurang lebih 10 tahun, sebelum mampri kerja di JIS om Vahey ini pernah kerja di salah satu sekolah Saudi Aramco Schools di Dhahran Saudi Arabia 12 Tahun, dan tidak hanya di Saudi saja namun om Vahey ini juga suka jalan2 menjadi guru dinegara lainnya seperti London, Spain, Nikaragua, bahkan Iran.

Sumber : http://goo.gl/m5RP5o
Jakarta International School dan om WILLIAM JAMES VAHEY

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jakarta International School dan om WILLIAM JAMES VAHEY

9 comments: