Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Saturday, April 19, 2014

Harga HP Asus Zenfone Murah

Harga HP Asus Zenfone Murah

Hp Android Asus ZenFone 4, 5, dan 6 Inch kini telah hadir dan secara resmi telah dipasarkan di Indonesia dan tentu saja anda sudah dapat membelinya di gerai/toko resmi di kota anda. Nama Asus juga tidak begitu asing didunia gadget.

Asus ZenFone tersedia berbagai ukuran layar yang siap anda pilih, masing-masing ukuran layar memiliki perbedaan harga , jadi silahkan anda pilih menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kamera ZenFone juga layak dikagumi dengan kemampuan merekam dalam kondisi low light berkat teknologi PixelMaster serta kemampuan merekam video Full-HD dengan resolusi 30 fps.

ZenFone menggunakan prosesor dari intel untuk membuat kinerja zenfone mejadli lebih baik. Seri prosesornya adalah Intel Atom Z5xx masing-masing menggunakan teknologi Hyper-Threading yang jelas mendukung multitask.

Yang tidak kalah menarik adalah otak di balik ZenFone. Ponsel ini diperkuat prosesor Intel Atom dengan platform Clover Trail+ serta teknologi Hyper-Threading. Dengan demikian, kinerjanya diklaim bisa sampai 2 kali lebih baik dibandingkan ponsel berbasis prosesor ARM.

Harga HP Asus Zenfone Murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Asus Zenfone Murah

2 comments: