Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Thursday, April 24, 2014

Helem Kreatif untuk Bayi

Pernahkah anda terpikir untuk membuatkan bayi anda sebuah helm, walaupun entah tujaunnya digunakan sebagaimana mestinya atau sekedar untuk mainan saja. Mungkin jarang sekali dari kita memikirkan akan hal yang sederhana ini, artinya bila kita membiasakan hal baik sedini mungkin maka pastinya anak kita akan ikut menjadi baik sesuai dengan didikan dari ortu.

Nah postingan ini bukan bermaksud ingin menggurui atau sejenisnya kepada anda, postingan ini tujuannya supaya kita dapat menjadi tokoh perubahan dilingkungan keluarga kita, dengan cara apapun untuk melakukan kegiatan yang positif dan dinamis.

Foto-foto ini merupakan hasil jepretan dari salah satu fotografer Paula Strawn yang memoles Helm bayi yang monoton menjadi sebuah helm yang penuh dengan karya seni yang dapat dinikmati.

Sjatinya benda yang mirip helm ini merupakan sebuah alat untuk terapi dibagian kepala atau yang sering kita dengar sebagai "Medical Head Shapping" namun demikian benda yang mirip helm ini dimodifikasi sedemikian rupa oleh mbak Paula diperak menjadi sebuah helm yng syarat akan karya seni.




















Sumber : http://goo.gl/SSnaNQ
Via - Helem Kreatif untuk Bayi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Helem Kreatif untuk Bayi

10 comments: