Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Saturday, April 19, 2014

Kasus Pelecehan seksual JIS ijin belum sempurna

Kasus Pelecehan seksual JIS ijin belum sempurna

Siapa yang menyangka ternyata dari kemegahan gedung yang dimiliki JIS (Jakarta International School) ini menyimpan berbagai intrik yang terjadi didalamnya. Seperti pemberitaan baru-baru ini yang terjadi pada sekolah JIC ini sungguh menyedihkan, bagaimana tidak sekolah yang seharunya menjadi tempat yang paling aman ke-dua ternyata tidak demikian.

Bila anda mendengar kasus terakhir yang terjadi di JIC ini sungguh menyedihkan, bagaimana mungkin tempat untuk memnuntut ilmu ini menjadi tempat untuk melakukan tindakan asusila terhadap murid didiknya. terlepas dari siapapun pelaku yang melakukannya, yang terjadi adalah pelecehan seksual terhadap murid TK ini dilakukan oleh salah satu pegawai JIC dan dilakukan di area atau teritori sekolah.

Apapun alasannya hal seperti ini tidak layak dilakukan disekolah. dan tidak hanya itu saja setelah kasus ini mencuat ke media, mendadak semua borok sekolah ini ketahuan semua dari, ijin sekolahan yang belum tuntas.

"JIS hanya mempunyai izin untuk SD, mereka tidak punya izin untuk TK," kata Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lidya Freyani Hawadi dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

"Kami bisa saja menutup TK tersebut kalau tidak segera diurus," tegas Lidya.

Lidya meminta pengelola sekolah itu segera mengurus izin sekolah tersebut dan menyatakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberi waktu satu pekan kepada JIS untuk mengurus izin.

Sumber : http://goo.gl/rSfJFx
Via - Kasus Pelecehan seksual JIS ijin belum sempurna

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kasus Pelecehan seksual JIS ijin belum sempurna

10 comments: