Kumpulan Info Terkini 2015 Update Berita dan Artikel Terbaru 2013

Monday, July 8, 2013

Obat Sakit Gigi Tradisional

Sakit gigi memang bukanlah penyakit berbahaya yang mematikan. Namun sakit gigi tentu sangat mengganggu kenyamanan penderitanya, dan menyulitkan kita untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Jika sakit gigi terus dibiarkan, maka bukan tidak mungkin pekerjaan akan terbengkalai. Untuk itu kami akan memberikan anda solusi dengan membahas obat sakit gigi tradisional

Obat Sakit Gigi Tradisional
Obat Sakit Gigi Tradisional


Cabai Hijau
Cara memanfaatkan bahan ini adalah dengan mengambil cabai hijau kemudian panaskan ujung cabe pada api. Selanjutnya ketika sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.

Air Garam
Anda dapat menggunakan air garam sebagai kumuran anda ,caranya siapkan segelas air hangat campur dengan garam setengah sendok makan,aduk sampai merata dan gunakan air garam tersebut untuk berkumur (jangan ditelan).

Belimbing Wuluh
Caranya ambil belimbing wuluh sebanyak 5 buah, kemudian cuci hingga bersih dan makan dengan menggunakan garam tepat pada gigi yang berlubang.

Bawang Putih
caranya dengan mengambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.

Minyak Cengkeh
Caranya adalah dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.


Itulah beberapa obat sakit gigi tradisional yang patut anda coba. Anda bisa meredakan sakit gigi yang mengganggu dengan harga murah dan ekonomis, tanpaperlu khawatir akan terjadinya efek samping pada tubuh. Semoga sakit gigi yang anda derita bisa segera sembuh dengan menggunakan obat sakiti gigi di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Sakit Gigi Tradisional

0 comments:

Post a Comment